Djarum Super Adventurace


Ingat MAT..? Marlboro Adventure Team? Nah sekarang Jarum Super juga mengadakan even serupa.. tapi lingkupnya Nasional... Jadi hadiahnya bukan wisata adventure ke Amerika.. Tapiiii... Satu buah Toyota Rush, satu buah Toyota Avanza dan satu buah Honda CBR.. WOW.. TERTARIK? Adventurace adalah kompetisi yang khusus diperuntukkan bagi anda, petualang-petualang sejati yang memiliki keberanian dan kemampuan besar untuk menaklukan berbagai tantangan. Di sini jiwa petualangan anda akan diuji untuk menghadapi tantangan-tantangan yang belum pernah anda temukan sebelumnya. Siapkan diri anda untuk melakukan Rock Climbing di kawasan pegunungan, Trekathlon, Motobike, Mountain Bike, sampai Canoeing. Jika anda seorang petualang dan berkeinginan kuat untuk menaklukkan berbagai tantangan, saatnya tunjukkan kemampuan terbaik anda disini dan jadilah pemenang Sejati! Proses seleksi :

  • Mengisi formulir dengan benar
  • Menyerahkan formulir yg sudah diisi kepada tim promosi djarum Super Adventurace mengirimkan melalui PO BOX 4664 JKTM 12700 dan melalui website Djarum Super
  • Semi Finalis terpilih akan diwawancarai melalui telepon pada bulan Juni 2008
  • 50 peserta yg berhasil lolos tahap wawancara berhak mengikuti Djarum Super Adventurace ( 2 - 9 Agustus 2008 )
  • 9 orang Finalis akan mengikuti Final Djarum Super Adventurace untuk memperebutkan hadiah 1 - 9
Oya untukyang berdomisili di karisedenan Surakarta bisa mengambil formulir pendaftaran di Outlet Cartenz Jl. Slamet Riyadi no. 100 Solo, telp. 0271-632437. .. GRATIS!
Untuk Mendaftar silahkan Kunjungi http://www.djarum-super.com/adventurace/form.php

disunting dr http://natrekk.multiply.com

0 comments: