VIRUS

Virus


Dimulai dari yang namanya yg ga penting sampai nama yang penting tapi terkenal. kaya Brontok, nama yang agak aneh ketika pertama kali gw denger, tapi mendadak terkenal pada waktu itu terus Riyani Jangkaru, nama presenter salah satu TV swasta.. Waktu itu data-data di kompie gw has Gone dalam hitungan datik.. tp untungnya gw punya cadangan di CD (ini penting bgt terutama bagi yg lagi nyusun skripsi ato tesis ato disertasi). klo yang kebetulan baca menurut gw sebaiknya jangan ditunda-tunda lagi deh untuk mem-back up data2 yg ada di kompie nya sesegera mungkin. Di save di flashdisk walau gampang kena virus jg, hehe, ato di burning sekalian. Yang penting data itu ga Cuma disatu tempat aja.. minimal ada di tiga tempat. (as I guess, we really don’t know when the disaster come’s, haLah..) tapi ini bener loch, setidaknya klo yg satu kena virus, msh ada dua, klo yg dua kena lg msh ada 1 lg kan..
Sebenarny gw mo curhat sih… tentang virus yang menyerang kompie kantor.. jadi susah kirim email, terima email, chating, browsing.. huhuhu.. bayangkan hampir semua kompie kantor terputus jaringan internet.. Virius sekarang trendnya bukan menghilangkan data tapi memperlambat proses kerja.. iya ga sih.. membuat bayangan seolah-olah kita sedang mengakses data dr internet, pdhl kita tidak melakukan apapun.. duh, yg bikin virus pasti pinter bgt ya…
Tapi satu hal.. menurut gw badai pasti berlalu dan viruspun ikut berlalu.. iya ga?

0 comments: